b

Buku Balita pun Hafal Al-Qur’an yang ditulis oleh Salafuddin Abu Sayyid ini berisi kisah-kisah inspiratif para penghafal Al-Qur’an dari seluruh penjuru dunia. Tidak hanya mereka yang berkebangsaan Arab dan menggunakan bahasa Arab dalam kehidupan sehari-hari saja yang mampu menghafal Al-Qur’an, melainkan juga mereka yang sehari-harinya tidak berbahasa Arab seperti kita di Indonesia, mulai dari usia balita hingga lansia, mulai dari yang normal hingga yang cacat fisik.
Balitapun Hafal Alquran
Apa kata mereka tentang Buku Balitapun Hafal Al-qur'an 
"Bukunya keren, Ustadz!"
Mungkin kata yang pertama muncul adalah “malu”. Ternyata kebanyakan dari kita lebih memiliki banyak alasan untuk tidak berusaha dekat dengan Al-Qur’an, daripada menyadari kelebihan yang Allah berikan kepada kita. Kisah yang ada di buku ini telah menunjukkan dengan jelas kepada kita semua, bahwa Allah memudahkan bagi hamba-Nya yang ingin untuk selalu dekat dengan Al-Qur’an. Barakallah, semoga setiap yang membaca buku ini senantiasa tergerak hatinya untuk senantiasa dekat dengan Al-Qur’an.
@ Akh Hahan Uddin
HADIRILAH...
Ditulis Oleh: Muhammad Albar
Berbagai Artikel Menarik, Updated at: 18.14

Admin : Crecester | Albarnatio.com

Em Albar Anda sedang membaca artikel berjudul b yang ditulis oleh Nation Template yang berisi tentang : b Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Nation Template

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

1 komentar:

Back to top