aafadfadfdf

alam Blogger untuk sobat semua, pada kesempatan kali ini saya kembali memberikan postingan tentang Cara Membuat Slider Otomatis Pada Blogger. Slider otomatis ini dimanakan dengan Chop Slider. Adapun Slider ini slider ini  adalah plugin baru yang dikembangkan sepenuhnya dari awal berdasarkan pengalaman versi sebelumnya dan sesuai dengan tren teknologi modern, persyaratan dan meningkatnya dukungan HTML5.

Nah, untuk melihat demo pada slider ini silahkan klik DEMO SLIDER. Dan untuk menerapkan pada blog anda berikut tutorianya. Sebelumnya saya perlihatkan screan Shoot dari Slider tersebut.
Membuat slide Otomatis pada blog
Contoh Slider Chop Otomatis

1. Login ke Blog anda dan klik Template dan Masuk Ke Edit HTML.

2. Cari kode ]]></b:skin> atau </style> ( Tekan CTRL+F untuk pencarian cepat )
3. Setelah ketemu letakkan kode dibawah ini diatas Kode tadi. 
.wrapper { position: relative; margin: 0 auto 15px; width: 600px; height: 350px; display: block; padding: 5px; background: #FFF; z-index: 2 } #slide-prev, #slide-next { -moz-border-radius: 100px; -webkit-border-radius: 100px; border-radius: 100px; padding: 15px; bottom: 50%; position: absolute; z-index: 4 } #slide-prev { left: 20px; background: #FFF url(http://3.bp.blogspot.com/-vjIXs1ktYSs/T-JaYVBdLzI/
Ditulis Oleh: Muhammad Albar
Berbagai Artikel Menarik, Updated at: 19.15

Admin : Crecester | Albarnatio.com

Em Albar Anda sedang membaca artikel berjudul aafadfadfdf yang ditulis oleh Nation Template yang berisi tentang : aafadfadfdf Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Nation Template

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top